Sabtu, 19 Januari 2013

Press Release 3



PT. INDOPANGAN                                                                       28 Februari 2012
Jln. Pendidikan, no.6, Cileunyi,  Kab.Bandung

Press Release
Launching Produk
            Mengawali tahun 2012, PT. INDOPANGAN kembali mengeluarkan produkmie instant TOPMIE dengan rasa baru. Karena keberhasilan pemasaran produk-produk TOPMIE sebelumnya, diharapkan produk mie instant TOPMIE dengan rasa rendang ini akan berhasil dalam penjualannya.
            Menurut General Manager PT. INDOPANGAN, Bapak Sudirman Indrayana, “Dengan hadirnya produk mie instant TOPMIE dengan rasa rendang ini, diharapkan akan memuaskan selera masyarakat akan mie instant dengan rasa tradisional. Harga yang diberikan untuk TOPMIE terbaru ini terbilang murah, tidak berbeda dengan produk-produk TOPMIE sebelumnya, para penikmat TOPMIE sudah bisa mendapatkannya cukup dengan harga Rp.1.500,-/pcs”.
            Event launching TOPMIE rasa randang yang terbaru ini, dihadiri oleh bintang tamu grup musik RAN. Pada event kali ini, desain acara dibuat sangat ‘merakyat’ ditambah dengan pembagian sample TOPMIE rasa rendang tersebut di stan-stan yang tersedia kepada setiap pengunjung, acara peluncuran yang bertempat di lapangan Gasibu Bandung ini dipadati pengunjung.  “Produk TOPMIE dengan rasa rendang ini memenuhi selera dan kebutuhan saya,” kata Reynaldi, seorang mahasiswa yang saat itu sedang ikut meramaikan acara peluncuran produk tersebut.
            “Dengan keberhasilan event launching tersebut, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan pemasaran produk TOPMIE terbaru ini, dan kami dari PT. INDOPANGAN  ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen”, menurut Wakil General Manager PT. INDOPANGAN, Bapak Ali Mukhtar.
            Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi situs kami di www.indopangan.com
Atau hubungi:
PT. INDOPANGAN
 Jln. Pendidikan, no.6, Cileunyi, Kab. Bandung
Telp. 022 257 966

Tidak ada komentar:

Posting Komentar